Lazada Indonesia

Rabu, 09 Agustus 2017

Belajar di lantai menggunakan karpet supaya tidak dingin

Belajar bersama anak di lantai sangat menyenangkan, apalagi dibumbui dengan permainan sederhana yang menyenangkan bersama anak. Hal itu sangat berarti dan mendukung perkembangan yang positif bagi anak. Jangan lupa, aktifitas belajar anak maupun bermainnya di lantai juga harus diberikan pengaman. salah satunya adalah karpet. ada banyak jenis karpet, baik bahan warna corak maupun kemasannya. Kita ada satu produk Karpet yang cocok bagi Bunda semua untuk anak kesayangannya baik dirumah maupun disekolah. bisa untuk pelengkap kegiatan Outdoor. Karpet bahan Microstatine Waterproof Ukuran 200cmx150 cm. Kemasan menarik dan sangat mudah dibawa. Silahkan pesan. Semoga dapat menjadi salah satu sarana prasarana pendukung belajar dan bermain si kecil. Semoga sehat selalu.

 Tersedia Karpet Bahan Microsatine Waterproof, Ukuran 200cmx150cm, Warna Menarik. Harga Rp. 100.000,-an. Pembelian Partai Besar Diskon up to 20%. Lengkapi koleksi karpet Anda, baik itu untuk kebutuhan dan kelengkapan di rumah, sarana ibadah, sarana bermain anak, dan sarana shilaturahmi serta pengajian. Atau bahkan hanya untuk sekedar arisan. Karpet sangat dibutuhkan. Karpet juga sangat menunjang kesehatan fisik untuk aktifitas di lantai. juga dapat sebagai lahan Bisnis bagi Anda yang tertarik ber wirausaha dan menjadi enterpreneur. Mulai dari yang terkecil, Mulai dari diri Sendiri dan Mulai Saat Ini.
Keunggulan Karpet Bahan Microsatine Waterproof :
- Lapisan atas bahan satin mengkilap
- Tikar microsatin ini klo digelar di tanah basah, nggak tembus ke atas, jadi baju kita tetep aman, krn bawahnya anti air. Tapi klo ketumpahan air dari atas cepat kering
- Mudah dipacking
- Mudah dibawa rngan, dan simple
- Murah, Meriah, Manfaat
 Barang Baru dan Siap Booming. Jadilah yang pertama di wilayah Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Banyumas, Cilacap dan Sekitarnya.


Anda berminat, hubungi : Ibu Supriyati, S.Pd.I.,S.Pd (HP/WA : 082226370149)
Kunjungi Gerai dan Showroom kami di : Kabupaten Purbalingga, Desa Candiwulan

0 komentar:

Posting Komentar